Polisi Tangkap Pria Bugil Penembak Mati 4 Orang


Polisi menangkap pelaku penembakan brutal, Travis Reinking (29) yang menewaskan 4 orang di restoran Waffle House di Nashville, Tennesse, Amerika Serikat (AS). Penangkapan ini sekaligus mengakhiri perburuan polisi.

"Kepolisian Nashville membawa tersangka penembakan brutal yang menewaskan 4 orang di restoran Waffle House ke penjara. Penangkapan ini mengakhiri perburuan besar-besaran yang dilakukan," kata pihak berwenang," dilansir Reuters, Selasa (24/4/2018).

Travis diduga melepaskan tembakan di restoran yang buka 24 jam itu pada Minggu (22/4) pagi lalu. Ia diyakini bersembunyi di area hutan dekat restoran dan apartemennya.

Reinking berasal dari Morton, Illinois, ia tinggal di dekat restoran tersebut. Juru bicara kepolisian Nashville, Don Aaron mengatakan kendaraan pria bersenjata itu terdaftar atas namanya dan ditemukan di tempat kejadian.

Sebelumnya Reinkeing melakukan aksinya dalam keadaan nyaris telanjang dan hanya mengenakan jaket warna hijau. Dengan bersenjatakan senapan AR-15, Reinking melepas tembakan di dalam dan sekitar restoran Waffle House di Antioch, Nashville.

Reinking awalnya menembak mati dua orang di area parkir restoran. Lalu dia masuk ke dalam restoran dan melepas tembakan. Satu orang tewas seketika dan satu orang lainnya luka-luka, yang akhirnya juga meninggal dunia. Dua orang lainnya dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat.

Reinking dinyatakan sangat berbahaya dan diyakini membawa senjata api lainnya. Jaket hijau yang sempat dipakai Reinking, ditemukan di lokasi dan diketahui berisi amunisi tambahan. Hasil penggeledahan di rumah Reinking berujung temuan senjata lainnya. Polisi menduga dia membawa dua senjata bersamanya.

Baca Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Subhanallah! Allah Mengirim Pasukan Misterius Berjubah Putih Di Gaza, Diduga Malaikat

Mitos Ujung Pelangi Ada Bidadari Mandi atau Tong Emas? Beginilah Kenampakan Sebenarnya

Misteri Legenda Mak Lampir, Yang Disembunyikan Dan Tidak Diketahui