Bintang Spurs Ini Bocorkan Cara Kalahkan Sergio Ramos, Inilah Caranya?


seperti yang dilansir dari www.mirror.co.uk (30/05/2018) Mousa Dembele menunjukkan kepada Liverpool bagaimana menangani Sergio Ramos pada saat kemenangan Spurs di bulan November. Kapten Real Madrid menjatuhkan Mohamed Salah di final Liga Champions, menyebabkan dia meninggalkan lapangan dengan menangis.

Bintang Spurs Ini Bocorkan Cara Kalahkan Sergio Ramos, Inilah Caranya?

Sergio Ramos adalah penjahat ketika Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 di final Liga Champions pada Sabtu malam. Pemain asal Spanyol itu menjatuhkan Mohamed Salah, menyebabkan dia meninggalkan lapangan di babak pertama dengan air mata dan dengan peluang Piala Dunia yang diragukan.

Ramos juga tertangkap kamera menyikut Loris Karius, namun UEFA memutuskan untuk tidak mengambil tindakan atas insiden khusus ini. Seberapa berbedakah jika Liverpool berhasil menahan kapten Real Madrid? Tampaknya The Reds harus melihat kembali ke bulan November ketika Spurs mengalahkan Los Blancos. Mereka seharusnya mempelajari bagaimana Mousa Dembele memperlakukan bek tengah Spanyol tersebut.

Ada dua kesempatan saat Tottenham menang 3-1 di Wembley ketika pemain Belgia itu menangani Ramos. Insiden pertama terjadi ketika Dembele meletakkan telapak tangannya di wajah Spanyol saat mereka berdua berjuang untuk bola. Hal ini menghasilkan pertarungan panas antara kedua pemain meskipun Ramos dengan cepat mundur.

Yang kedua adalah ketika gelandang Spurs benar-benar mengalahkan bek tersebut. Dalam upaya untuk mendapatkan bola, Dembele menjatuhkan Ramos di lapangan. Rekan setimnya sebenarnya tidak senang dan nomor 19 Spurs tersebut dengan cepat menerima kartu kuning. Namun Spurs berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Source

Comments

Popular posts from this blog

Subhanallah! Allah Mengirim Pasukan Misterius Berjubah Putih Di Gaza, Diduga Malaikat

Mitos Ujung Pelangi Ada Bidadari Mandi atau Tong Emas? Beginilah Kenampakan Sebenarnya

Misteri Legenda Mak Lampir, Yang Disembunyikan Dan Tidak Diketahui