Mengejutkan, Polisi Akan Selidiki Kasus Karius. Ini Masalahnya!


Baru-baru ini, pihak kepolisian Merseyside telah mengeluarkan keputusan terkait banyaknya ancaman yang datang kepada penjaga gawang Liverpool, Loris Karius. Pihak kepolisian akan mengejar netizens yang memberikan komentar bernada kebencian dan ancaman pembunuhan terhadap Karius.

Karius sendiri menjadi buah bibir dunia usai ia melakukan dua blunder yang mengakibatkan kekalahan Liverpool atas Real Madrid pada final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) 


Para netizen itu menumpahkan kekesalannya dengan membanjiri akun Instagram pribadi Karius. Bahkan, banyak juga yang melontarkan pesan yang bernada kasar hingga yang terparah akan membunuh Karius.

Melihat kejadian tersebut, kepolisian Merseyside akan melakukan penyelidikan terhadap kicauan yang bernada kasar. Hal itu dikategorikan sebagai ancaman bagi sang pemain.


"Pihak kepolisian menganggap postingan di media sosial ini sangat serius dan setiap pelanggaran yang diidentifikasi akan diselidiki," pernyataan kepolisian Merseyside, sebagiamana dilansir dari indosport.com (29/05/2018).

Pihak kepolisian akan menyelidiki kicauan yang bernada kasar tersebut. Bahkan, tak segan menjebloskan para pelaku ke penjara.

"Polisi Merseyside ingin mengingatkan pengguna media sosial bahwa setiap pelanggaran termasuk komunikasi jahat dan perilaku yang mengancam akan diselidiki." Demikian pernyataan resmi dari kepolisian Merseyside.

Comments

Popular posts from this blog

Subhanallah! Allah Mengirim Pasukan Misterius Berjubah Putih Di Gaza, Diduga Malaikat

Mitos Ujung Pelangi Ada Bidadari Mandi atau Tong Emas? Beginilah Kenampakan Sebenarnya

Misteri Legenda Mak Lampir, Yang Disembunyikan Dan Tidak Diketahui