Resmi! Ramos Akhirnya Dituntut Ke FIFA Karena Gulatnya Kepada Mohamed Salah, Berat Banget!


Liga Champios - Final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid Vs Liverpool masih menyisahkan kontroversi, laga yang berkesudahan dengan kemenangan Real Madrid 3-1 ini menyisahkan kesedihan publik Mesir.

Hal tersebut karena bintang Timnas Mesir Mohamed Salah harus alami cidera parah karena mendapatkan pelanggaran keras dari bek Real Madrid Sergio Ramos. Kejadian tersebut memaksa Salah tak bisa melanjutkan pertandingan final Liga Champions.


Menurut sang pelatih Klopp Salah alami cidera bahu yang serius karena aksi Ramos tersebut dan sebenarnya masih ingin memaksakan main namun dilarang Klopp.

"Ini sangat tidak bisa dipercaya. Cedera pada bahunya sangat serius. Salah sangat ingin terus bermain, tetapi saya tidak mengizinkannya," ungkap Klopp, melansir dari Kompas.com (29/5/2018).
Dengan cideranya Salah membuat Salah terancam tak bisa perkuat Mesir di Piala Dunia hal tersebut membuat rakyat marah dan mengecam aksi Ramos.



Bahkan salah satu pengacara ternama Mesir Bassem Wahba siap menuntut Ramos ke FIFA karena "Ramos telah memberikan luka secara fisik dan psikologis terhadap Salah dan warga Mesir".

"Ramos secara sengaja mencederai Salah dan harusnya dihukum atas perbuatannya, Saya akan tuntut dia dan memasukkan komplain ke FIFA," ujar Wahba, melansir dari BolaSport.com (29/5/2018).
Wahba juga menuntut Ramos untuk memberikan kompensasi terhadap aksinya kepada Salah dengan nilai fantastis yaitu sebesar satu miliar euro (setara 16 triliun rupiah).

Sementara sekarang Salah masih berjuang agar bisa tampil di Piala Dunia.

Bagaimana pendapat kalian ?

Source

Comments

Popular posts from this blog

Subhanallah! Allah Mengirim Pasukan Misterius Berjubah Putih Di Gaza, Diduga Malaikat

Mitos Ujung Pelangi Ada Bidadari Mandi atau Tong Emas? Beginilah Kenampakan Sebenarnya

Misteri Legenda Mak Lampir, Yang Disembunyikan Dan Tidak Diketahui