Tak Terlupakan! "Gulat" Ramos Pada M.Salah Masih Kalah Dengan Kungfu Kick Sadis Ini


Dilansir dari fifa.com/worldcup (31/05/2018), Piala Dunia 2018 akan diselenggarakan di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang.

Dari 32 kontestan peserta Piala Dunia 2018 nanti telah terbagi delapan grup.
Seputar Piala Dunia: Kungfu Kick Sadis Yang Tak Terlupakan #GIF

Namun kali ini admin ingin mengingatkan kepada para pecinta sepakbola tentang kejadian-kejadian di piala dunia sebelumnya. Masih ingatkah final piala dunia 2010 di Afrika selatan yang mempertemukan dua tim Eropa antara Spanyol vs Belanda?



Laga yang berakhir untuk kemenangan Spanyol berkat gol tunggal dari Andres Iniesta membuat La Furia Roja berhasil mencetak sejarah dengan menjadi juara piala dunia untuk kali pertama.

Namun berbagai insiden yang tak terlupakan terjadi pada laga tersebut. Salah satu insiden yang terlupakan adalah kejadian ketika gelandang petarung Belanda, Nigel De Jong melakukan kungfu kick kepada gelandang timnas Spanyol, Xabi Alonso.


Laga yang baru berjalan 27 menit dibabak pertama dalam perebutan bola udara, Nigel De Jong melancarkan kungfu kick, ironisnya, Howard Webb sebagai pengadil di laga tersebut hanya memberikan kartu kuning kepada gelandang berkepala plontos tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Subhanallah! Allah Mengirim Pasukan Misterius Berjubah Putih Di Gaza, Diduga Malaikat

Mitos Ujung Pelangi Ada Bidadari Mandi atau Tong Emas? Beginilah Kenampakan Sebenarnya

Misteri Legenda Mak Lampir, Yang Disembunyikan Dan Tidak Diketahui