Ternyata 4 Hal Inilah Yang Bikin Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid! No 3 Karena "Cemburu"

Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid sontak menjadi perbincangan hangat setelah pemain bintang NO 7 Los Blancos, membuat spekulasi dengan komentar serius yang "mengisyaratkan" bahwa dia akan segera meninggalkan Bernabeu musim panas ini.



Pernyataan Ronaldo yang terkesan egosentris dan mengejutkan ditengah momen perayaan kemenangan bersejarah "Decimotercera'' membuat banyak pihak menilai 'keinginan' tersebut dipicu oleh beberapa hal.


Dan berikut 5 hal yang menyebabkan Ronaldo ingin hengkang dari Real Madrid.

1. Iri (Gaji)


Alasan Ronaldo yang ''mengancam'' akan pergi disebabkan "rasa iri" pada sesama pemain elit seperti Lionel Messi dan Neymar dalam hal gaji. Hal ini berpunca dari kemenangan Liga Champions musim lalu ketika dia dijanjikan kenaikan gaji besar yang tak kunjung datang. Ronaldo saat ini menghasilkan £ 350.000 per minggu, jauh lebih rendah daripada Lionel Messi (£ 673.000) dan Neymar (£ 619.000) - dan dia menginginkan paritas (kesetaraan dan pembuktian sebagai yang terbaik dan No 1)

2. Marah (Pengakuan)


Hal lain yang diduga jadi penyebab adalah kemarahan pada rumor konstan yang menyebut nama Neymar sebagai pengganti potensial dirinya di skuad Los Blancos. Kinerja Ronaldo yang melempem di Liga pada paruh musim pertama membuat banyak kabar beredar tentang Isu yang mengaitkan Madrid dengan bintang PSG Neymar.

3. Cemburu (Egosentris)



Ronaldo dianggap tidak tidak senang dan ''cemburu'' karena kehilangan ''perhatian'' setelah Gareth Bale 'mencuri' semua berita utama di Kiev dengan dua gol istimewa, ditambah lagi saat tendangan overhead Bale dipuji dan disebut lebih hebat dari gol Ronaldo melawan Juventus di babak delapan besar, karena diciptakan di laga puncak liga champion. (seperti diketahui Ronaldo ingin selalu jadi pusat perhatian)

4. Frustrasi (Ambisi)



Dia juga dianggap frustrasi setelah "menghilang" di laga final yang membuat harapannya untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or keenam sedikit terpukul akibat kinerja individu yang buruk di Kiev. Dan semua rekan satu timnya percaya bahwa dia tidak akan membuat komentar seperti itu jika dia tampil heroik dan mencetak gol melawan Liverpool.




Source

Comments

Popular posts from this blog

Subhanallah! Allah Mengirim Pasukan Misterius Berjubah Putih Di Gaza, Diduga Malaikat

Mitos Ujung Pelangi Ada Bidadari Mandi atau Tong Emas? Beginilah Kenampakan Sebenarnya

Misteri Legenda Mak Lampir, Yang Disembunyikan Dan Tidak Diketahui