Akhirnya Terungkap, Foto Berikut Ini Membuktikan Fakta Sebenarnya Acara 'Karma'

Beberapa bulan yang lalu dunia pertelevisian seolah di buat heboh dengan acara karma, acara yang di oandu oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi ini sempat menjadi viral di internet dan Indonesia. Namun kepopuleran acara karma banyak tudingan tudingan yang membuat banyak orang penasaran seperti apa sebenarnya acara karma itu.


Seperti yang dilansir oleh www.tribunews.com (25/05/2018). Acara ini beberapa bulan ini disebut settingan oleh beberapa kalangan, bahkan telah banyak beredar di internet bukti settingan acara karma yang di pandu oleh Robby Purba ini. Tidak hanya orang dewasa saja yang nonton acara ini bahkan anak-anak kecil juga sering nonton acara ini, hingga acara ini sering menempati rating pertama di televisi Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah bendel sekenario acara karma di media sosial, dalam foto tersebut terlihat skenario karma malam, dalam foto tersebut juga tertulis skenario tersebut di gunakan untuk partisipan no 3.



Selain itu juga tertulis permasalahan apa dari partisipasipan dan nama pastisipan tersebut. Foto tersebut kian kuat untuk membuktikan bahwa acara ini adalah settingan, namun banyak orang yang positif dan ambil pelajaran dari acara karma ini.

Walaupun demikian namun acara ini tidak menimbulkan propaganda dan tentunya tidak merusak generasi

Source

Comments

Popular posts from this blog

Subhanallah! Allah Mengirim Pasukan Misterius Berjubah Putih Di Gaza, Diduga Malaikat

Mitos Ujung Pelangi Ada Bidadari Mandi atau Tong Emas? Beginilah Kenampakan Sebenarnya

Misteri Legenda Mak Lampir, Yang Disembunyikan Dan Tidak Diketahui