Mau Tahu Tempat Tinggal Peri? Ternyata Disini Nih!


Waktu kanak-kanak adalah waktu yang sangat menyenangkan dan masa dimana tak ada satu pun masalah hidup yang sedang menimpa kita.

Selain itu, biasanya waktu kecil kita sering diceritakan kisah-kisah fiksi yang belum tentu benar adanya namun tetap saja kita antusias memperhatikannya. Seperti cerita peri yang bertubuh kecil dan baik hati.

Nah, bila dulu bertanya-tanya dimana tempat tinggal peri? Jawabannya gak ada yang tahu namun ada suatu tempat yang bisa jadi tempat tinggal peri-peri tersebut.

Dilansir dari laman detik.com, Tinker Nature Park merupakan tempat dimana kalian bisa percaya atau gak bahwa keberadaan peri itu ada. Langsung saja kalo gitu check it out!

Seperti yang telah disebutkan tadi bahwa Tinker Nature Park merupakan sebuah tanah dijadikan sebagai taman untuk objek wisata. Terletak di kota Pittsford tepatnya New York ini dulunya merupakan sebuah rumah batu milik keluarga Tinker yang berdiri tahun 1830.

Usut punya usut nih guys, rumah ini telah dihuni selama 6 generasi dan telah disumbangkan oleh keluarga Tinker tahun 1990-an untuk didirikan sebagai taman. Siapa pun boleh berkunjung asal terdafatar dalam peserta tour Tinker Nature Park yang sudah ada perjanjian terlebih dahulu.

Nah, sebelumnya pada sisi hutan terdapat tama yang sanagt rahasia tahu kenapa? Pasalnya dari cerita yang acap kali terdengar dulunya tepat tahun 2014, tanah ini didatangi peri-peri dan entah sulap atau bukan ajaibnya munculah rumah-rumah kecil yang ukurannya sama dengan peri.

Hingga detik ini pun pertanyaan siapa yang membuat masih menjadi pertanyaan yang tak kunjung ada jawabannya. Meski dengan terus berjalannya hari rumah-rumah tersebut semakin bertambah tak ada satu orang pun yang tau menau tentang hal tersebut.

Dan satu hal lagi yang unik rumah tersebut selain berukuran mungil namun juga memiliki pintu dan jendela, bahkan ada juga ayunan serta tangga gantung yang ukurannya mirip seperti ukuran peri. Terdapat di tanah seluas 68 acre alias 275 meter persegi rumah unik nan cantik ini sering banget jadi destinasi turis-turis lho. Kalo kalian gimana, tertarik kesini?

Source

Comments

Popular posts from this blog

Subhanallah! Allah Mengirim Pasukan Misterius Berjubah Putih Di Gaza, Diduga Malaikat

Mitos Ujung Pelangi Ada Bidadari Mandi atau Tong Emas? Beginilah Kenampakan Sebenarnya

Misteri Legenda Mak Lampir, Yang Disembunyikan Dan Tidak Diketahui